Andi Tatang Supriyadi & Rekan

 

LAYANAN BIDANG HUKUM

LAYANAN KAMI

Investasi-Marger & Akuisi

Kantor Hukum Andi Tatang Supriyadi & Rekan telah beberapa kali mewakili investor dalam rangka mengembangkan dan mengimplementasikan strategi investasi pada sektor perekonomian di Indonesia. Proses pendirian suatu usaha baru di Indonesia berbeda – beda untuk setiap sektor. Terkait hal tersebut Kantor Hukum Andi Tatang Supriyadi & Rekan hadir memberikan nasihat hukum, melakukan negosiasi dan menyiapkan dokumentasi dalam membantu klien melalui serangkaian proses hukum berupa pengajuan aplikasi, perolehan izin – izin dan pendirian perusahaan baru atau bentuk usaha lainnya berdasarkan ketentuan perundang – undangan investasi, perbankan, sumber daya alam dan perundang – undangan niaga Indonesia lainnya.

Dalam hal tertentu, merger dan akuisisi dapat menjadi pilihan strategi bagi klien untuk membentuk perusahaan baru di Indonesia. Kantor Hukum Andi Tatang Supriyadi & Rekan memiliki pengalaman di bidang merger dan akusisi perusahaan di beberapa sektor perekonomian.

Kantor Hukum Andi Tatang Supriyadi & Rekan memberikan nasihat hukum kepada klien, baik yang berbentuk perusahaan terbuka maupun tertutup serta perusahaan milik swasta maupun pemerintah.

https://www.anditatangsupriyadi.co.id/wp-content/uploads/2024/05/logo-web.png
Kavling BRI A3/6 Graha Widia RT 02 RW 05 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok
0812 8282 9523
atsrekan@gmail.com

Follow us:

Kantor Hukum Andi Tatang Supriyadi & Rekan di isi oleh pengacara yang memiliki keahlian berkualitas tinggi dalam litigasi dan berorientasi untuk memberikan jasa layanan hukum secara total, unggul secara teknis, dan layak secara komersial.

Copyright © Andi Tatang Supriyadi & Rekan 2024

WhatsApp Chat Whatsapp